Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blog Bisnis Terbaik di Indonesia

Sedang kehabisan ide ngeblog? Jangan susah. Sering untuk menangani writer's block, Anda perlu berkunjung ke beberapa blog lain atau blogwalking. Langkah ini cukup efisien untuk datangkan ide menulis atau meng-upgrade penampilan website. Ditambah lagi bila website yang Anda datangi masuk dalam barisan blogger Indonesia yang sukses.

Tetapi kadang, mendapatkan website baru untuk dikepo ialah pekerjaan yang memerlukan waktu. Oleh karena itu, artikel ini akan memudahkan pekerjaan Anda cari ide dari blogger Indonesia.

Di artikel ini, Anda dapat mendapatkan beberapa hal yang tentu dilaksanakan blogger sukses Indonesia untuk mendapatkan keberhasilan. Kecuali bicara masalah teori, tutorial, strategi, panduan, serta apa saja itu-artikel ini akan ajak Anda melihat bagaimana beberapa blogger populer ini mengaplikasikan semua teori ke situsnya. Jadi, Anda dapat semakin memahami bagaimana mengaplikasikan hal sama di website pribadi Anda.

Tetapi, jangan cepat-cepat pergi! Kami ketahui Anda masih ingin tahu dengan pertanyaan di atas. Oleh karena itu, kami berupaya memperhatikan beberapa blogger Indonesia paling baik serta cari skema kenapa mereka dapat sukses.

Selama ini ada dua unsur kuat yang membuat blogger inspiratif mendapatkan keberhasilan. Pertama, perhatian pada faktor tehnis. Ke-2 ialah kualitas content. Agar singkat ke-2 unsur itu akan diterangkan dalam point berikut.



Perhatian pada faktor tehnis.

Memakai top-level domain (TLD). Sebagian besar blogger sukses memakai TLD untuk tingkatkan domain authority-nya. Dengan TLD, ada kemungkinan buat Anda untuk tempati tempat atas dalam hasil penelusuran Google. Cek tersedianya calon nama domain serta peroleh beberapa domain murah di sini.

Memasang topik yang user-friendly. Topik web yang estetis tidak cuma indah dilihat mata. Dia dapat juga mengangkat kualitas content yang Anda bikin. Untuk alternatifnya, audience kerasan begitu lama nikmati website Anda. Telah membidik topik website spesifik? Cari info dimana memperolehnya melalui theme detector.

Lihat layout serta design website. Semua komponen yang dapat disaksikan mata akan memengaruhi mau-tidaknya pengunjung kembali pada website Anda. Segala hal dari mulai whitespace, penyeleksian font, navigasi, dll, harus mulai Anda lihat.

Optimisasi gambar. Gambar memiliki resolusi memang memberi kepuasan untuk dilihat. Tetapi seringkali, itu yang mengakibatkan waktu loading makin lama. Di artikel berikut, Anda akan mendapatkan trik dan tips optimisasi gambar.

Pegang konsep SEO. SEO ialah kunci penting untuk jadikan website Anda membahagiakan untuk dibuka. Baik buat mesin perayap, atau pembaca manusia. Baca 15 Tehnik SEO Paling Baik Tingkatkan Rangking serta Traffic Web untuk peroleh insight semakin komplet.

Di samping beberapa hal tehnis, kualitas content juga penting untuk jadi perhatian. Toh, selanjutnya, Anda menulis untuk pembaca manusia. Tidak untuk mesin. Oleh karena itu coba pilih tema website menarik yang Anda kuasai sekaligus juga mempunyai banyak kesempatan disenangi pengunjung. Dari sana bangun tema jadi satu content yang kaya info, nilai-nilai personal, narasi unik, serta berguna buat pembaca.

Nah, semua unsur itu baru teori. Lalu, bagaimana blogger Indonesia yang inspiratif mengaplikasikan semua teori itu ke situsnya? Pertanyaan itu yang akan kami jawab dibagian setelah itu.

Berikut ini, Anda akan kami ajak untuk memperhatikan bagaimana blogger Indonesia yang sukses menggabungkan faktor tehnis serta kualitas content ke situsnya. Ke-10 website yang kami pilih sebagai wakil beberapa niche serta style menulis. Mudah-mudahan Anda dapat mendapatkan ide dari penjelasan ini ya~


Adalah seorang blogger asal medan yang fokus menyajikan konten menarik seputar bisnis, kesehatan, teknologi dan pengalaman hidup yang ia jalani. Banyak hal yang ia sampaikan melalui tulisan.

Mulai dari perkembangan teknologi, tips trik seputar kamera hingga pengalamannya memenangkan beberapa perlombaan. 

Meski demikian, ia tidak puas sampai disitu saja.

Ada banyak lagi pekerjaan untuk anak milenial loh guys, cek artikelnya sekarang!

Dani Rachmat

Melalui situsnya, Dani Rachmat sukses membalik anggapan umum masalah tema keuangan serta finansial. Saat biasanya orang memandang ke-2 tema itu untuk hal tabu serta susah dimengerti, Dani sukses menyediakan bahasan kedua-duanya dengan mudah serta tanpa ada hilangkan detil info. Sama dengan jargon situsnya, "Uang serta Hidup diobrolin enjoy".

Ada tiga kelompok penting di website Dani, yakni Rencana Keuangan (Dana Pendidikan, Asuransi, Dana Pensiun, Reksadana, Investasi Saham), Ulasan (ulasan film, buku, musik serta CD, produk tehnologi serta kuliner), dan Advertorial. Walau kelompok isinya lumayan luas, Dani termasuk unggul dalam tema asuransi, rencana keuangan, serta investasi.

Design penampilan website ini sebenarnya benar-benar simpel. Gabungan warna putih-hijau yang sedikit memperingatkan Anda pada instansi keuangan ber-tagline menangani permasalahan tanpa ada permasalahan. Apa itu menyengaja? Entahlah. Tetapi tentunya, website ini betul-betul menyediakan semua info serta trend keuangan dengan akses yang gampang. Serta di sidebar samping kanan, ada dokumen excel yang dapat Anda isi untuk memeriksa kesehatan keuangan serta profile efek.

Dari bagian content? Jangan diberi pertanyaan lagi. Dani yang mempunyai pengalaman lebih dari pada 10 tahun di dunia perbankan ini, memakai style bahasa casual serta gampang dimengerti di setiap isinya. 

Sama seperti seorang rekan seumuran yang ajak Anda mengulas beberapa hal mudah. Walau bagaimanapun, style bahasa yang dipakai masih tidak kurangi berat info yang dikatakan.

Post a Comment for "Blog Bisnis Terbaik di Indonesia"