|
Ketentuan | DMCA | Partner
Home » » Cara Membuat Akun SSH Sendiri

Cara Membuat Akun SSH Sendiri

Written By Fajri Alhadi on Tuesday, April 23, 2013 | Tuesday, April 23, 2013

Cara Membuat Akun SSH Sendiri - Mungkin ada yang lagi nyari-nyari SSH gratisan yang gak berbayar. Namun pada umumnya sih yang namanya SSH itu berbayar alias gak gratis. Namun, beruntung buat kamu yang mampir ke 4JIE BLOG sebab ada tutorial Cara Membuat Akun SSH Sendiri . Oke buat yang penasaran dan yang gak sabar bisa langsung coba tutorial nya dibawah ini.

Cara Membuat Akun SSH Sendiri


1. Daftar terlebih dahulu. Klik disini untuk mendaftar
2. Jika sudah melakukan pendaftaran, akan muncul gambar seperti dibawah ini

3. Jika sudah, silahkan menuju ke link ini

4. Nah pilih server yang ingin kamu pake, kemudian masukin ke bitvisenya
5. Akun sshnya udah jadi tinggal masukin ke program bitvisenya portnya pakai yang 443 & user password nya dari password yang tadi kamu buat.




66 blogger-facebook:

Terima kasih atas artikelnya.
o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya
anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi
anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada
waktu saya akan berkunjung lagi.
ditunggu kunjungan baliknya :D
jangan lupa Follow back & Commant back ia
buat tambahan nilai softskill saya... makasih
http://rizkyadipranata04.blogspot.com/2013/04/teori-organisasi-umum-2-biaya.html
#Semoga sehat selalu :D
di tunggu janjinya gan di blogwalking kb/20 follow back n comant back

mantap nih, dari pada pakai server yang demo, lalod nya minta ampun !

nice share, keep blogging

mantap nich, bisa buat akun SSH sendiri

om koq pas masuk username and passwordnya kan pake akun kita , malah tidak bisa ! ! ! connect , pke server negara mana ?

.blogwalking :
http://ahmedeltivicie.blogspot.com/

@menyereadingsolusi buat yang punya koneksi minim nih :D

cara isi time key gmna gan??

Kalo boleh tau SSH itu apaan bro??
Maklum masih awam.. Hehehe :D

@Blog Ngeramput Fungsi nya banyak, salah satu diantaranya yaitu untuk mempercepat download/ upload dan bisa juga loh untuk internetan gratis tanpa quota :)

@ahmed septiyantopastikan host, user, dan pass nya udah pas

bro minta masukannya donk.. saya mau buat usaha kecil"n dengan shh ini... tapi bgmn caranya agar saya bisa dapt host lalu saya perbanyak lagi bro.. dan apa nama aplikasinya bro. makasi

@Catatan Manga | Anime dan Manga Bahasa Indonesia

sorry ni om admin , ane jawab pertanyaan nya...
bisa banget gan , malah kalau gak pake modem itu gak bisa ^^

Pengen resep gratis ?
datemg aja di mari http://blethu-indonesia.blogspot.com

yaahh telat gan .. ane udah beli duluan X_X

@Andika Gampang untuk mereka yang ingin belajar dan mencoba :)

@blethu-indonesia Makasih atas respond nya, admin baru bs on nih hehe

@leo andreas Gak bs diperbanyak bro, umumnya 1 ssh untuk 1 user gitu

kok gak ada tulisannya sign up gan

@muhammad alimudin Ada kok mas, cari dengan teliti lagi :)

trial yach gan... ato unlimited neh... :)

Ane masih gk bisa login min hiks
Connection failed mulu

time key nya harus dbayar ya......?

bang admin... time key nya harus dbayar ato gmana.... cz loq sy gk maskn time key nya.. stlah sy coba bitvise bisa conek shingga jd warna putih. tp stlah sy browsing di firexox dy gagal2 ja.... tolong di jawab ya bang admin yg baik hati

mash dtunggu jawabannya mas aji

@heru afni Utk browser nya sudah di setting jg blm ?

yg di firefox blom mas aji....
gmana cra seting nyya

Bro, ane bisa login, tapi kenapa gak bisa loading? Padahal ane udah restart browser. Pake akun lain yang dapat nyomot (port 22) di blog sebelah bisa loading kok.

gak da tulisan sign up gan

nambahin dikit. Stlh slsai reg,buat yg ga bsa konek dipulsa nol pke injek/tool sesuai operator yg kalian pakai :P

mantap gan, ini yang dicari cari.
kunjungan balik ditunggu gan, sekalian menawarkan tukar link dong :D

gan mau nanya trialnya berapa lama,??

gan kok kita disuruh masukin pasword lagi waktu login...
pas saya masukin ga mau gan..?

Pastikan password nya pas, kalau beda mah kagak bisa gan

aku pake smartfrend klo portnya gak pake 443 soalnya aku pake port 22 apa bisa juga ?

bisa.. tapi di settinganya harus sama ya

gan ane udah bikin tuh... misal username:abc pass: 123 ane udah setting di bitvise nya,,, nah pas login udh konek dia minta password lagi,, ane masukin 123 tapi ga masuk2 gan...

mohon pencerahannya :)

TIME KEY NYA BROOO ................ KOK GAK DIJAWAB JAWAB......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

gan ini aq mau login ke bitvisex udh login,,,tp kok di minta pasword yaa,,gmna ini gan

pastikan host dan password nya sudah benar

time key gmn bro ? kirim ss nya

pastikan host dan password nya sudah benar

mantaaaapppp (Y)

kunjungannya back ya gan :D

www.n0-name.net

g bisa login gan user ma paswrd dah bener

78.129.220.51 public keynya apa?

waktu login slalu di tanyain pass lagi dan lagi.... selalu dan selalu.. padahal sudah bener suseai yang ada di email loh....trs gmn???????????????

saya udah buat, tapi bengong terus waktu authentification password. Kenapa ?

sma kasusnya kyak saya gan.... failed trus pas proses terakhir authentification password.. gmana y

lowerping udah co.id gan :v

sipppppppppppp.........

terima kasih atas infonya...sangat bermanfaat..
hxxp://www.all-best-products.com

...yang saru - saru...hxxp://www.4bestlive.com

Gan , knapa ya pas login bitvise nya gk bisa mulu . katanya "connection failed.connect()failed windows error blabla . . . ." itu kenapa gan ? mohon bantuannya

gagal terus gan,kenapa sih? saya udah coba semua tapi tetep gak connect

gan,masak portnya 443?bukannya defaultnya 22 tpi skrg jadi 2222?klo mau 443 bukannya harus diubah dulu oleh servernya di confignya?klo dia minta password lagi brati di configurasi vps/vpn nya ndak di ijinkan masuk,setting allow baru bisa masuk tpi klo dr skun ssh ndak tahu caranya klo dari vps/vpn tahu...

1. Berkomentar lah dengan sopan dan santun
2. No Spam No Live link dan tidak ada Link Mati
3. Free Backlink (Dofollow) dari blog berPagerank 2 ini