|
Ketentuan | DMCA | Partner
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Home » » Cara Menggunakan Instagram di Android

Cara Menggunakan Instagram di Android

Written By Fajri Alhadi on Friday, April 13, 2012 | Friday, April 13, 2012

Cara Menggunakan Instagram di Android - Siapa yang belum kenal dengan instagram ? Instagram adalah aplikasi pengolah foto yang saat ini sanget terkenal didunia mobile. Instagram dulunya hanya tersedia pada iPhone, namun sekarang telah diperluas sehingga tidak hanya ada di iPhone, melainkan ada di Android juga. Admin bisa katakan bahwa untuk aplikasi pengolah gambar/foto yang berjalan di mobile, instagram merupakan aplikasi yang keren. Bukan hanya itu, kamu juga bisa langsung share foto yang telah kamu edit ke beberapa social network seperti : facebook, twitter, dll. Banyak efek-efek yang diciptakan dari Instagram tersebut. Berikut ini adalah Cara Menggunakan Instagram di Android :

1. Klik icon Instagram yang ada di Androidmu

Home Screen Android
2. Setelah diklik, maka akan muncul secara otomatis form Register. Dimana kamu harus memiliki akun instagram untuk bisa melanjutkan ke langkah berikutnya. Jika kamu belum memiliki akun instagram, kamu bisa Sign Up terlebih dahulu, tetapi jika sudah memiliki akun instagram kamu bisa langsung login
Register Form
3. Silahkan masukkan username dan password

4. Jika kamu meng-klik tombol yang berbentuk camera, kamu akan melihat kumpulan foto kamu dan teman-teman kamu

5. Jika kamu ingin mengambil gambar melalui kamera, cukup tekan sekali lagi tombol yang bergambar camera

6. Nah, pada langkah yang sekarang ini kamu bisa memilih efek warna yang kamu suka

7. Setelah memilih filter/ efek-efek warna kamu bisa langsung membagikan foto tadi ke social networkmu. Dengan catatan kamu harus memiliki akses internet


8. Nah jika pengen nge-share foto nya ke twitter, bisa juga kok. Cukup masukkan username dan password twitter mu pada form login (perhatikan gambar dibawah)
9. Langkah berikutnya kamu cukup tekan "UPLOAD" untuk mengirim foto-foto tadi ke akun social networkmu.
10. Selesai, foto yang kamu upload tadi akan langsung masuk ke akun twittermu
11. Selain itu, kamu juga bisa liat kumpulan foto terpopuler dengan meng-klik ikon yang bergambar Bintang

12. Untuk melihat aktifitas teman-teman kamu di instagram, kamu bisa lihat pada tab berikutnya.

Beberapa foto admin yang sukses menggunakan Instagram





Recent Search : Tutorial Menggunakan Instagram, Panduan Lengkap Menggunakan Instagram, Cara Mudah Menggunakan Instagram, Cara Menggunakan Instagram, Mengedit foto dengan Instagram
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin

162 comments

Tambah comments

min kalo mau ngasih efek foto yang dibagi 4 itu gimana ya?? terus kalo mau kasih bingkai foto itu gmn??

Ijin nyimak aja gan, soalnya nggak punya Android :D
Thanks before !

bisa diperjelas gak pertanyaan nya gan ?
ane agak bingung memahami komentar nya hehe

oke deh gan, semoga bermanfaat ya

gan, kok di android ane, pas udah ngambil/milih foto, pas mau nambahin efeknya, gambar fotonya itu kenapa gak muncul ya?? -_-a

bangg.. kokinstagram di android ku gabisangeditt,photonya ga muncul2 .malah hitam..

kalo fotonya ga mau keluar pastika klik "camera"atau "photo gallery" gimana?

agan pake galaxy Y yah ?
soalnya instagram blm 100% support to samsung galaxy Y, karena msih banyak bug yang harus diperbaiki gan

bs liat screenshoot nya gan ?:)

coba lakukan reboot gan, bisa jadi terlalu banyak program yang agan buka.. jadi untuk proses aplikasi di instagram nya jd agak berat gitu gan

aku pake galaxy minu. tapi tetep aja ga muncul. trus aku udah setopin semua account aku, tetep gak muncul juga. itu knp sih?

ada beberapa android yang emang belum bs support dengan instagram..
ini dikarenakan krena masih bnyk nya bug yang terdapat didalam instagram sendiri :)
so, kita tinggal tunggu aja kok gan fix bug nya untuk android yang lainnya

reboot itu artinya kamu restart, matikan, dan hidupkan lagi komputernya

maaf, mksdnya restart android mu, bukan komputer mu...
salah ketik hehe

kalo foto nya g beraturan jadi kaya puzzel itu knpa gan ?
mohon sarannya :D

boleh liat gambarnya ?
biar lebih mudah dalam menganalisa masalah anda :)

okeoke gpp
nah kalo tetep ga bisa?

Kemungkinan ukuran gambar atau resolusi gambar terlalu kecil. Atau bisa jadi koneksi internet sedang bermasalah. saya pun mengalami hal yang sama

aku baru beli galaxy mini 2, install instagram tapi pas mau edit gak bisa, cuma item doang gitu, fotonya gak keluar, itu kenapa?

iya, pake galaxy Y, tapi kemaren udah coba ane uninstall, terus install lagi, udah bisa sekarang, cuma terakhir kemaren upload klo diupload juga ke twitter, gambarnya jadi rusak, jadi item sebagian gitu pas udah diupload, mungkin karena banyak bug itu kali ya?

Kalo gk bs edit foto juga gmn?

saya pkai galaxy y, bisa di edit dan pas di upload gambar nya jd kyagh puzzle, gag jlas gtu.

wah terima kasih untuk infonya ya, sangat berguna untuk pemula di android

iya ni pake galaxy y malah kayak puzle

saya punya solusi, buat gambar yg pecah/ada hitam2nya:
1. gambar harus berbentuk kotak. bisa pakai quickpic buat ngecropnya, pilih aspect ratio 1:1
2. ukuran gambar harus 500x500. bisa pakai picsart, nanti di-resize jadi 500x500. picsart juga bisa dipakai buat edit gambar, masukin teks, sama combine/college gambar.
semoga bermanfaat :)

kok saya edit instagram diandroid, jadinya malah pecah ya?fotonya sih dibb jd ngebloetoth ke andoid saya-_-

saya gak tau sob soalnya blm punya android

ada yg punya id instagram nganggur ngga :)

punya ku ko abis poto ga bisa edit lank hitam terus

Sy pake galaxy fit..tiap mau upload foto via instagram tp bkn lewat camera melainkan yg memilih foto di galeri itu ada tahap di crop nya, jd hnya sbagian foto sy yg bs d upload..itu memang sperti itu atau memang ada cara lain utk upload tp tnpa memotong foto sy..thnks

ane ada solusi buat gambar yg pecah2 atau jadi aneh:
cuma ada 1, resolusi foto harus 1600x1200 atau 2MP, itu pasti gambar yg di upload tidak pecah, kalo kurang udah pasti jadi nya pecah

udah saya coba di samsul galaxy Y ane
semoga bermanfaat (y)

Kan di instagram ada tuh followers &following,kalau mngikuti ga harus di ikuti kembali gitu?

mang pilihan editannya hanya i2 aja yaah?? ga' bsa mngabungkn be2rpa foto g2 dlm 1 frame.,??
kok kyaknya foto2 yg keren2 g2 mang editnya hnya di instagram atw pke bntuan yg lain?
makasiih., ^^

tergantung, kalau ada update instagram biasanya nambah beberapa efek gitu gan..
Keren deh pokoknya..
cuma bisa ngedit dengan 1 efek doang nih gan, tapi kalau mau ditambah bisa sih. Tapi fotonya disave dulu, terus di edit lagi gan..

biasanya kalau kita udah edit foto di inst, kita bisa langsung upload kok. Kan ada pilihan di instagram nya :)

sekarang gimana ?
masih begitu ?

Thx for add info gan :)
Ayo dibaca semoga membantu

belum support mbak, saya pake galaxy ace aman2 aja tuh :)

askum :D min gmna cra donlot instagarm di Galaxy Tab ??? di samasung app ??

kalo punya saya galaxy ace duos kok ttep item ya..mohon pnjelasannya :)

Admin yang baik. Kasih saran dong. Mau beli Samsung Android yang bisa pakai aplikasi Instagram dan bisa download banyak aplikasi. Pokoknya nyaman deh. Tapi harganya kurang lebih 1.5 dan body nya engga terlalu kecil. Maaf ngerepotin. Saran nya ya admin baik ;)

Tanya gan. Kalo foto yg kita upload pengen nya full gimana? Jg ga kepotong kotak gitu? Thx.

kemaren2 emang gitu gan, banyak pengguna Instagram yang pas upload foto tapi rusak fotonya, jadi kayak garis2 mirip puzzle
punyaku dulu juga sering gitu, kemungkinan itu BUG. Setelah diUpdate/Perbarui udah normal lagi gan.

saya pake galaxi chat, hal yang sama foto gak muncul pas di filter. apa gak support juga? makasih :)

Aku juga pake galaxy ace tp kenapa pas mau edit foto, fotony malah blank item?
mohon jawabanny

Aku juga pake galaxy ace tp knp pas mau di edit fotonya malah blank item?
mohon jawabanny

Gan. . Aku pke samsung galaxy chat. . Andro.nya udh 4,0. . Kamera 2 mp. . Tp. . Klo pas mw upload pke instagram. . Teteup aja gak bisa. . Gambarnya hitam. . . Itu gimana sih ?

Gan. . Aku pke samsung galaxy chat. . Andro.nya udh 4,0. . Kamera 2 mp. . Tp. . Klo pas mw upload pke instagram. . Teteup aja gak bisa. . Gambarnya hitam. . . Itu gimana sih ?

gan, kalo mau foto nya mau di edit pake collage-grid . gimana caranya?

very good article .. I really enjoyed reading your article. A great new information to the public. thank you for the information ....

ak make samsung galaxy chat malah gambarnya hitam gitu ga bisa di waarnai knp yah?

gan, instagram buat samsung galaxy b5330 bisa ga sih? soalnya gambarnya hitam gt.. ga da gambar sama sekali... hitam jadinya screennya

bro, gimana kalau kita mau upload foto di Instagram melalui Gallery, tapi tanpa melalui Cropping..

thanks :)

Maaf numpang tanya dong , aku pake galaxy Y udah donlot instagram tp kok ikon yg bentuknya matahari nggak ada/ nggak muncul ya?? Bisa tolong dijawab :D
thanks before^^

@PURPLEGGKYU Matahari yang dimana ya gan kalo bleh tau ?

@Anonim Kalau itu sesuaikan dengan size gambar aslinya jadi tinggal menuhin cropping, jadi seolah2 gak tercrop :)

tempatku galaxy ace duos juga ga bisa buat editnya.. resolusi pun udah 2MP tetep ga keluar gambarnya.. gimana ya? dan udah sering banget di uninstal gan. minta pendapat ? saran dong. thanks!

Saya pake galaxi ace duos jg gak bs nongol picturenya

Mau tnya nie.. Gimana ya klo pas upload lewat galery gak pkek di crop gambarnya?

Mau tnya nie.. Gimana ya klo pas upload lewat galery gak pkek di crop gambarnya?

Halo mo nanya nih kok ga bisa masuk k instagram ya? Padahal gw bru aja bikin 5 menit sbelumnya. udah dicek username n paswornya bener tuh. knp ga bisa yaa?? Please baless yahh tengkyuuu

Halo mo nanya nih kok ga bisa masuk k instagram ya? Padahal gw bru aja bikin 5 menit sbelumnya. udah dicek username n paswornya bener tuh. knp ga bisa yaa?? Please baless yahh tengkyuuu

Halo mo nanya nih kok ga bisa masuk k instagram ya? Padahal gw bru aja bikin 5 menit sbelumnya. udah dicek username n paswornya bener tuh. knp ga bisa yaa?? Please baless yahh tengkyuuu

Halo mo nanya nih kok ga bisa masuk k instagram ya? Padahal gw bru aja bikin 5 menit sbelumnya. udah dicek username n paswornya bener tuh. knp ga bisa yaa?? Please baless yahh tengkyuuu

mantap nih panduan menggunakan instagram di android khususnya buat pemula, tp coba saja kasih link buat download offline nya.. :)

gan, kalau kita mau share foto ke twitter tapi dismiss mulu kenapa ya? Ane pake galaxy young

gan, kalau kita mau share foto ke twitter tapi dismiss mulu kenapa ya? Ane pake galaxy young

gan, kalau kita mau share foto ke twitter tapi dismiss mulu kenapa ya? Ane pake galaxy young

kalo buat samsung champ bisa gak yaa

@Winda Agnes Champ android versi berapa tuh?

Aku pake galaxy ace to knp ya gk bs install instgaram...bis donlod slu aja "tdk bs melakukan penyimpanan di usb atau kartu Sd" pdhl memori internal msh byk...tu knp y kak?

@AnonimPadahal pengalaman saya pake galaxy ace juga loh. cek dulu kapasitas memori internal dan external anda, masih bs gak diinstal instagram. :)

min,saya mau upload video di instagram,kok saat select cover video tiba2 muncul tulisan sayangnya instagram telah berhenti,tapi pas saya upload lewat video yang udah ada di galeri bisa.

tipsnya sngt membantu jga nih gan....
mksh atas tipsnya gan... (o)

www.dutistraining.com

Kok ngga bisa ya (?) eror terus https://lh3.googleusercontent.com/-H8izCFTaHFE/T2b39mmu2NI/AAAAAAAACkM/k4bDdFe301U/s36/24.gifss... dismiss ! gimana ini ? ngga bisa daftar, dismiss teruus

;-( @-) kok ngga bisa daftar ? dismiss teruus ?

saya pakai samsung galaxy tab 2 GT-P3100, ver. 4.1.2, kmrn2 biaa upload video, tp belakangan ini tiap upload video pas sampai choose frame langsung balik lg ke homescreen dan ga bisa ngupload. udh coba install ulang ttp ga ngaruh. mohon solusinya thanks

Saya jg pas mau upload video pas sampai choose cover malah layar lgsung putih dan balik lg ke homescreen dan ga bisa upload, udh di instal tetep aja. Saya pakek galaxy core duos.

Saya pakai Samsung galaxy Core Duos habis Cover layar juga putih trus balik di rekam video gimana ya? :(

gan ko gue kalo unggah video ke instagram pas step memberi frame pada clip tiba" ngelag trus kluar sndri knpa ya

bisa jadi karena terlalu banyak aplikasi yang berjalan.

matikan semua aplikasi yang berjalan kecuali instagram :)

nice shot gan ane udah bisa :D

min , saya sudah instagram v4.2 tapi kok pas mau upload video di bagian covernya tetep kembali ke home screen , padahal semua aplikasi yang berjalan sudah di tutup. itu kenapa yaa? mohon infonyaaa :)

min, saya pakai galaxy ace 2 sudah upgrade os ke jelly bean, tp kenapa ya pas upload video ke instagram malah ngelag kaya gini? http://t.co/8Qo21FVWov mohon bantuannya :)

Saya upload video tp suarany kok ga normal ya knp ad yg tau? Mhn d replay

Saya upload video tp suarany kok ga normal ya knp ad yg tau? Mhn d replay

Maksud mematikan semua aplikasi yang sedang berjalan bagaimana ya??

saya pake galaxy tab 2 GT-P3100 waktu mo upload video ke instagram kok suka blank di bagian frame ya? padahal semua aplikasi sudah dimatikan. sudah coba upgrade instagram, sempat hapus2 beberapa aplikasi karena saya pikir karena memorinya penuh, tapi gak ada perubahan.. selalu balik ke home screen waktu upload video di bagian frame. knpa ya? mohon bantuannya gan

wah benar benar bagus nih aplikasi android

Sama kakak... Ada jawaban kagak nih, ane Galaxy Core Duos juga gitu. Cuma sampai choose frame aja, udeh tu balek lagi ke home instagramnya.

Banyak faktor, salah satunya karena konektivitas.
Pastikan koneksi stabil, kalau mau upload video di instagram saya sarankan pake WIFI atau bisa gunakan data selular dengan jaringan 3G keatas :)

Barusan saya cek, video nya lancar kok berjalan.
Coba pastikan file video nya sendiri, apakah emang bermasalah atau tidak :)

Pastikan volume video nya dibikin full (Naikkan).

Jadi, hanya instagram aja yang dijalankan. Aplikasi yang lain ditutup/dimatikan

Banyak faktor, salah satunya karena konektivitas.
Pastikan koneksi stabil, kalau mau upload video di instagram saya sarankan pake WIFI atau bisa gunakan data selular dengan jaringan 3G keatas

Yaps, silahkan dicoba sob

Gan saya galaxy tab 2, kok pas upload video selalu berhenti sampai milih cover terus langsung balik ke halaman awal instagram ya? Padahal temen2 ane yg pake tab 2 bisa upload video, minta penjelasannya gan, makasih hehe

Oh iya gan saya selalu pakai wifi uploadnya, wifinya juga kayaknya jos jos aja hehe

kunjungan siang postinganya sangat bermanfaat sekali jangan lupa kunjung balik

Nah kalau begitu pake paket data aja mbak.
pastikan jaringan minimal 3G :)

nah pastikan dulu mbak apakah wifi nya emang lancar, soalnya cara penerimaan laptop dengan hp itu berbeda.
bisa aja jos di laptop, tapi di hp megap2 hehe :)

Aku udah pake wifi kecepatan 1mbps , udah ttp smw aplikasi tp kok pas choose frame ttp aj layar putih dan balik ke home . Aku pake galaxy infinite , apkah itu jg trmsk bug dr instagtam ?

Sy pake galtab2. Pas awal2 upload video si lancar2 aja. Tapi pas di 'cover' jadi nge stuck gitu. Gak jalan sama sekali krg lbh 5 detikan. Trs tb2 kmbali lg ke halaman awal instagramnya. Udh sy update, uninstall->install ulang ttp gabisa. Aplikasi yang jalan selain instagram jg gaada. Mohom bantuannya ya gan

kunjungan pagi membaca artikelnya sangat bermnfaat untuk saya makasih dan para bloger nya lainya mkaasih

gan saya pake galaxy core duos,saya coba upload video ke instagram, tapi pas cover terus gagalnya, malah ngelag, terus,, saya pake cara yg di blog blog sebelah masih tetep aja, re-instal juga udah tapi nihil, jaringan 3G, pake wifi juga kasusnya masih tetap sama :(( tolong gan kalo sampe agan bisa tau solusi jitu nya, saya kasih imbalan deh pulsa :D Please..

kenapa ya saya ko kalo mau uploud video suaranya aneh. tp pas saya coba pake hp temen saya yg merknya sm kaya saya suaranya bagus. kenapa ya ko bisa gt?

kasus saya sama spt komentar temen2 sblmnya. stiap upload video sudah di choose frame langsung back to first page of instagram. pdahal jaringan ane stabil di atas 3G. dan aplikasi pun sudah saya tutup yg berjalan

Sama aku juga waktu choose covernya tiba2 ngelag :(
Tolong dong kaka kasih tau solusinya :'(
Aku udah googling sana sini juga kaga ada yg ngasih solusi :')
Tolong dong kakaak plisss cariin solusinya :'(
Aku make galaxy core :')

Aku juga pake galaxy core gabisa upload video juga sama kasusnya kaya yg lain. Mohon infonya ya :)

saya sudah berhasil, tapi kenapa tulisan di wall facebook g muncul foto di unggah via instagram,, pdhl pertama upload dan share muncul tulisan itu...

Iya bisa jadi, download yang versi terbaru aja lagi

Coba tes browsing menggunakan chrome atau browser yang ada di android.
Coba tes streaming youtube, jika bisa dan lancar berarti jaringannya dalam kondisi baik

Pastikan akun facebook dan instagram nya emang bener bener tersinkron :)

Gan, saya pake galaxy chat. Mau upload video ke instagram, tp katanya the video file type that you have chosen is unsupported. Itu harus gimana ya gan, apa ada ketentuan khusus kalau mau upload video ke instagram? Mohon dibantu, terimakasih:)

Aku pake galaxy ace 3 tpi kok suara videonya kayak robot ya. Cara benerinnya gimana? Rep please

kalo galaxy young bisa tidak pasang aplikasi instagram?selain aplikasi bbm admin mohon jawaban nya

Mau nanya, saya upload video yg dari galeri, tapi pas udah ke upload suaranya malah aneh, jadi lebih nyaring, itu solusinya gimana ya?

Saya kalo upload video ke instagram yg dr galeri itu pas udah selesai di upload suaranya malah jadi keksuara robot, itu gimana ya?

Min aplikasi yang buat upload video di instagram tapi ga usah di crop apaan yaa ??? Jawab yaaaa

Maaf, kenapa android version 4.1.2 gas visa load emoji di instagram?

Maaf, kenapa android version 4.1.2 gas visa load emoji di instagram?

Udh bisa too ? Ak sjuga bgtu nasibnya

Kalo upload video di insta, trus pas milih cover lgsg kmbl ke awal itu ngatasinnya gmn min?

iya ngelag pas bagian choose a cover nya gtu kan. itu gmna ya aku pke galaxy core dan upload video ga bisa.

Gan. Hp saya Galaxy Grand Duos. Pas ngeshare video ke instagram knp suaranya aneh kaya robot ya? Sokusi dong

Kalau gabisa upload video ke instagram knp ya? Apa nya yg salah? Saya pakai samsung tab 2

Bisa karena insgagramnya, atau koneksi nya gan

Kaka mau tanya ya , jadi gini , kalau aku upload video ke instagram merekam viseo pake hp android aku pas aku upload kok suaranya betubah ya ? Tapi kalo aku upload video ke instagram dengan video yg aku download suaranya normal normal aja tuh ? Kenapa ya ka ? Mohon dibantu ya... tapi kalau aku ngerakam langsung video dari hp terus diupload ke instagram suaranya jadi aneh kak , itu kenapa ya ? Mohon dibantu kak

Kaka mau tanya ya , jadi gini , kalau aku upload video ke instagram merekam viseo pake hp android aku pas aku upload kok suaranya betubah ya ? Tapi kalo aku upload video ke instagram dengan video yg aku download suaranya normal normal aja tuh ? Kenapa ya ka ? Mohon dibantu ya... tapi kalau aku ngerakam langsung video dari hp terus diupload ke instagram suaranya jadi aneh kak , itu kenapa ya ? Mohon dibantu kak

Gan sura video instagram ak kayak robot mohon solusi ny

Sama nih. Hp aku juga galaxy ace 3 dan problemnya sama gimana ngubahnya?

Gan, ane pake galaxy tab 2 tpi ga bsa upload video, pas dibagian choose framenya pasti terkeluar sendiri. Saya pakai wifi, dan jaringannya oke2 aja. Tapi pas ngeupload kok ga bsa? Mohon bantuannya gan

oh begitu caranya tapi saya qo susah banget

aku juga pake core tp waktu pilih cover video malah kembali ke awal -- minta solusi donggg

aku juga pake core tp waktu pilih cover video malah kembali ke awal -- minta solusi donggg

kak, saya pake samsung fame terus upgrade Instgram ver 5.1 . Mau upload video ke instagram, tp katanya the video file type that you have chosen is unsupported. itu knapa ya?

Kak, kok pas aku mau upload video di instagram pas "choose a cover frame"-nya udah nggk mau trus langsung kmbali ke menu semula. Trus kalo cara berhentiin aplikasi yng jlan gimana ?

Iyah sama samsung tab2 aku juga selalu gagal pas upload video, selalu ngelag pas pilih cover frame.. aku kira cuman aku doank yg ngalamin.. T___T ternyata banyak yg ngalamin yah..? Moga instagram cepet bikin updetan baru..

Masalah cover blank video punya aku juga , tapi kalau sudah video kualitas tinggi eh malah bisa

Ka kalo setiap upload ke instagram suaranya jd aneh gitu kenapa ya? Infonya ya ka makasij

Mas, saya udah coba smua cara yg di atas, tapi ttp aja gk bisa upload videox... nyampe cover tu langsung ngilang aja ... gmn donk mas .. mhon bntuanx

Kak, aku pake samsung galaxi tab 2 GT-P3100. Aku gak sengaja ke log out akun instagram, trus gak mau ke log in lagi, katanya gak valid. Tapi pas nyoba log in di 3 gadget lain yang berbeda, kok mau sih kak? mohon bantuan nya kak. Makasi banget kak. @Riani_puteri

Kalo di galaxy core waktu mau upload video kok nge-leg di choose frame ya? Knp tuh? Komenya ya

Sama nih problemnya.
saya juga make g-core tiap mau upload video ke IG malah ngeblank pas di select cover frame terus kembali ke home. Padahal pas upload lewat tab2 oke oke aja.. provider juga sama. ada solusinya gak ya?
Dan sekedar mau bantu yang pas upload video ke IG suaranya jadi kayak suara robot. Itu solusinya kalian harus convert videonya lewat app video editor. App nya bisa di download lewat playstore.. salah satu app nya videopad namanya yg saya pake di tab2

Iya gan ane juga sama,ane pake core duos mau upload video pas di framenya ngelak putih trs balik ke home padahal ane udh matiin aplikasi yang lain tetep aja gabisa solusinya gan??

Iya sama kenapa kalo mau upload video di Instagram suaranya jadi aneh ya . Kenpa ya.. ??Solusinya dong

Hp saya ace3. Kenapa kalo upload video di ig suaranya jadi kaya suara sapi ya ? Mohon bantuannya makasih

Ni orgne goblok kykne org pada comment gk di balas, jgn buat blog donk klo gitu..

Gan gue kok upload video , hasil suara nya kok jd aneh dn tdk sperti aslinya. Sbelum2 nya gue ga prnah ngalami sperti itu. Knpa tu ya

Gan. Mohon bantuannya kalo instagram di hack gimana yah gan? Saya olshop dan membutuhkannya banget. Kalo harus buat lagi olshop saya gimana gan? Mohon bantuannya banget gan

gan.. aku pake samsung core duos, ga bisa upload video itu knp? minta solusinya dong biar bisa upload video. thanks yaa..

1. Berkomentar lah dengan sopan dan santun
2. No Spam No Live link dan tidak ada Link Mati
3. Free Backlink (Dofollow) dari blog berPagerank 2 ini

Show EmoticonHide Emoticon Show Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here

© Copyright 2014 Portal Sharing Online - All Rights Reserved

Design by TEMPLATEMU | Support by: Blogger | Google