|
Ketentuan | DMCA | Partner
Home » » Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Seperti Semula

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Seperti Semula

Written By Fajri Alhadi on Friday, December 23, 2011 | Friday, December 23, 2011

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Seperti Semula - Mungkin ada sebagian orang yang kurang suka dan tidak pandai menggunakan tampilan baru facebook. Hal  ini dikarenakan tampilan baru facebook membuat penggunanya kebingunan, atau bisa dikatakan tidak user friendly. Hal itu terbukti, karena saya sendiri juga kebingunan jika menggunakan tampilan baru facebook. Sebelumnya saya sudah membahas cara merubah atau mengganti tampilan facebook biasa menjadi tampilan timeline pada artikel Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi Tampilan Timeline. Setelah tampilan facebook berubah menjadi tampilan timeline, dapatkah tampilan facebook diubah dan dikembalikan seperti semula lagi? Jawabannya, bisa!

Berikut ini Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline Menjadi Seperti Semula :


1. Login terlebih dahulu ke akun facebook anda,
2. Lalu klik link ini : Facebook Developer Apps
3. Setelah halaman terbuka, pada pojok kanan atas klik Edit App (Lihat Gambar yang diberi lingkar merah)


4. Lalu perhatikan pada sidebar kiri bawah, klik Delete App (Lihat gambar yang diberi lingkar merah)


5. Selesai.

Demikian Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline Menjadi Seperti Semula.

Semoga bermanfaat.

49 blogger-facebook:

udah gak bisa... Mampir balik blog ane gan...
Jangan lupa follow balik... ane dah follow blog agan...

Sudah ditutup metode defaludnya mas.

Owh gitu yaa, ngomong2 apa sih facebook timeline itu?

gagal mas brooo... udah gk bsa lgi triknya,,,,

g' bisa, di fb developers ny g' ada tulisan edit apps adanya tulisan create new apps,,
gmn dong,
mhon bntuan ya

iya gak ada bacaanya edit.,.,.,

sudah tidak bisa, agaknya mesti banyak yang memberikan masukan ke FB lewat pusat bantuan...

Bang kok yang saya ga ada apps'a jadi ga bisa balik kesemula,solusi'a gmna donk

udah bisa (˘̩̩̩╭˘̩ ƪ)
gmna donk,, ada cara lain ga???

@momoy Blm ada cara lain gan, nanti kalau saya sudah dapat pasti langsung di Post deh

ga bisa niii dagh ddi bolak balik jg ttp kaea gto

ga muncul tuh edit app :(
yang ada malah yang lain !!
terus gimana solusinya ? :(

hmm ga muncul tuh edit appzx . gmna downk :(

gg bisa berow..biasa ajj gda perubahan.

ga ada edit app, adanya malah create new app. kumaha ieu teh aa??

TIDAK BISA SUDAH DI COBA DELETE TP TTP NGK BERUBAH GAN.. ADA SOLUSI LAIN KAH??

gak bisaa nih,yang ada tulisan nya create new app. bukan edit app. gimana donk ?

gak bisaa nih,yang ada tulisan nya create new app. bukan edit app. gimana donk ?

gaaaaaaaaaaaaaa bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Terimakasih buat admin atas semua info nya, Salam komunitas..
Sedikit solusi buat sahabat
ya memang saat ini uda gak bisa mengubah tampilan timeline ke tampilan semula, karna tampilan timeline sudah ditetapkan oleh pihak facebook sebagai tampilan default, jika sahabat tidak ingin menggunakan tampilan timeline atau yang lebih dikenal dengan nama kronologi sahabat bisa menggunakan tampilan mode handphone yaitu masuk dengan menggunakan alamat situs https://m.facebook.com dan ini juga lebih ringan

Makasih mo berbagi ilmunya salam kenal....

iya, saya juga gitu.. knp ya? hadeuhh, padahal sy gak suka bgt sama TIMELINE! jelekk :(

iya, saya juga gitu, gak ada tulisan edit apps
hadeuh padahal saya gak suka bgt sm TL (TimeLine) jelekk :(

udah ngikutin clue diatas, tp ga ada tulisan *Edit App*, yang ada malah *Create New App*

gimana sich.........?
awalnya aja suka pkai Kronologi, tp lama kelama'an malah nyusahin bener,,ribet lg....
BINGUNG pakai Kronologi

Terima kasih info nya sangat berguna bagi kami pengguna layanan facebook

iya gan, udah diblok sama pihak facebook nya

Facebook Timeline itu tampilan baru facebook kita gan

oke, saya sudah temukan solusinya gan

oke, saya sudah temukan solusinya gan

udah berubah pengaturannya gan, wait saya akan post thread ini selanjutnya

iya, tpi saya punya cara lain kok.. tenang ya :)

terimakasih gan udah menambahkan :)

khusus buat ente bakalan ane post cara yang paling ajib

Terima kasih infonya ya...akan dicoba

Hari ini saya baru aja kejebak pindah ke format timeline karena ga aware, nge-klik 'yes' untuk baca artikel yang ternyata adalah jembatan pindah format.
Heu...jahat nih facebook. Ga ngasih pilihan sama sekali gini. Padahal y*hoomail aja masih ngasih pilihan untuk balik ke y*hoo classic.

solusinya gmna? bisa dishare ke kita?

gmna mas, cara lain untuk mengubah tampilan facebook timeline ke tampilan facebook yang semula???

semua udah saya lakukan tapi wktu profil nya tak klik masih kronologi
mohon bantuannya ??

wah...g bisa nih ......

saat gencar tentang timeline katanya gak bisa di rubah lagi ke biasa,,ternyata bisa ya,,,okeh gan saya mau coba soalnya time line saya juga kurang suka,,hehe

GIMANA YA cara nya Tolong Jelasin? ,,,...

@Rully Nasrulloh udah gak bisa lagi gan

1. Berkomentar lah dengan sopan dan santun
2. No Spam No Live link dan tidak ada Link Mati
3. Free Backlink (Dofollow) dari blog berPagerank 2 ini