|
Ketentuan | DMCA | Partner
Home » , » Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7

Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7

Written By Fajri Alhadi on Sunday, September 18, 2011 | Sunday, September 18, 2011

Cerita tentang dunia komputer memang tidak ada habisnya. Setiap detik pasti ada yang baru. Bukan hanya itu, pastinya masalah yang terjadi didalam komputer pastinya ada setiap saat. Seperti yang pernah saya alami. Awalnya laptop yang saya gunakan beroperating system Windows Se7en. Awal mulanya, laptop yang telah terinstall dengan OS tersebut saya perhatikan aman dan sehat sentosa. Namun, 3 hari berikutnya saya mendapati masalah pada laptop tersebut. Tiba-tiba hampir semua aplikasi pendukung yang sudah saya install seperti winamp, photoshop, dan photoscape tidak dapat dijalankan.



Awalnya sempat bingung, soalnya ini solusi pertama yang saya dapati sejak menggunakan windows se7en. Langkah selanjutnya, saya coba otak atik dalaman komputernya, dan alhamdulillah berhasil. Berikut ini Cara Mengatasi Appcrash pada windows seven :

1. Tekan Windows+Pause break, maka akan muncul kotak dialog seperti ini
2. Pilih "advance system setting"

3. Setelah ke buka klik pilih "Performance" klik "Setting"
4. Kemudian centang "Turn on Deep all program and service except" tinggal tambahkan/ add program yang crash
5. Selesai

Jika Masih muncul juga kesalahan Appcrash.exe nya, ikuti langkah alternatifnya :

1. Non Aktifkan semua Antivirus yang ada di laptop/komputer mu
2. Pada mode Compatibility, ganti settingannya sampe tidak terjadinya crash (caranya, klik kanan programnya - properties - compatibilty)
3. Untuk mengganti settingan Windows XP SP3 ke Windows Vista SP2, maka tinggal centang "run this program in compatibitly mode for :"

31 blogger-facebook:

wah ternyata begini cara ngatasinya,, windows saya sering bgt tuh crash,, ckckkc.. thx for share sobat,, sangat membantu buat saya, heehhe,, salam kenal, sukses slalu buat anda,,

Lumayan sobb.. infonya menambah wawasan saya dalam mengatasi problem OS Windows 7 :)

Pengetahuan bertambah lg nigh, sliang berkunjung yagh kawan skali lg thanks!

tapi pas dicoba dua-duanya kok masih gak bisa ya gan ? gimana tuh ? laptop asus

Anonim : bisa diperjelas gak pertanyaan nya gan ? bisa kirim gambar nya juga biar saya tau dimana letak masalahnya

thx gan sungguh bermanfaat

gan aku udah coba dua2nya tapi koq masih crash :(
tolong dong gan..............

salam kenal...saya mau tanya masalah yang saya punya adalah kena "APPCRASH" sewaktu menggunakan modem untuk internet.
modem yg saya gunakan a/ SMARTfrent waktu dipakai muncul tulisan app.exe has stopped working. saya sudah coba cara pertama dan kedua tapi tetap saja modem tersebut tidak bisa dijalankan... ada yang saranin install ulang windows 7 nya ato install ulang modemnya. tapi walau diuninstall kenapa programnya masih ada si c;/program files? thks y...bantuannya

@Anonim nah saya akan jawab pertanyaan anda nih. Aplikasi anda udah terkena appcrash. Untuk menghapus modem sampai ke akar2 nya, anda harus pake software uninstaller..
insyaAllah akan saya coba share ya nanti ya.
thx :)

Thks ya..udah dijawabin pertanyaannya. Oh iya, nama saya viria. Ngomong2 gimana cara share-nya nih? Oh iya, di komputer saya tidak ada anti virus dan kemarin mau coba install anti virus juga kena "appcrash". jadi kira-kira hampir semua program yang (.exe_ tidak bisa dijalankan lagi. Apa benar harus melakukan "recovery" windows 7 yang ada di control panel. thks lagi ya atas bantuannya.

@Anonim oke akan saya bahas ya mas bro dipostingan saya selanjutnya...:D

Asslm'kum..Brow....
Saya punya 2 pertanyaan, bagaimana cara mengatasi:
1.Host procces for windows tasks has stopped working
2. Userinit logon application has stopped working
Ditunggu banget jawabannya, salam kenal dari orang Bogor & Succes selalu Brow !

saya sudah coba semua cara,
tetapi masih APPCRASH

wahhhh makasih byak sob....

work bget saran y....
sklian nambh wa2san ne...

Mantabs nich. Thanks sharenya gan.
Lam kenal dari pamekasan madura. Langsung praktek

wait untuk postingan berikutnya

kalo misal yang crash itu bukan suatu program tapi bentuknya file. kaya misal file mp4 gitu gimana ya bro?
saya udah coba langkah itu, tapi waktu mau di add file mp4 nya tadi ngga muncul. tolong yaa..
btw makasih infonya :)

Bagaimana dengan appcrash yang terjadi untuk semua program (berbasis .exe) mengalaminya? Cara diatas masih belum berguna.

coba pakai software anticrash..search sendiri di google

coba pakai software "anticrash"....silahkan search sendiri di gugel..

sudah dicoba dan It's work..... thanks boss....

game saya kalo pas pertama kali nginstall biasa jalan normal bagus.. eeeh pas udah di restart ko jd appcrash knapa ya tolong info nya gan ..

@egi vilunk bisa pake tuneup utilities.. kalau tidak bisa jg silahkan hubungi saya :)

@Anonimitu yang rusak video mp4 nya bro

Selamat malam..
Mau tanya, laptop saya asus, semenjak saya install Internet Download Manager, google chrome dan internet explore saya has stopped working. Lalu buka gambar yg bergerak untuk di sisipkan power point, ga bisa bergerak.
Itu kenapa ya? saya sudah Uninstall IDMnya, lalu berhenti di langkah 4. Katanya kan klik program yg crash, nah untuk mengetahui program yg crash gmn ya?.
Waktu saya klik view problem, munculnya seperti ini:

Problem signature:
Problem Event Name: APPCRASH
Application Name: iexplore.exe
Application Version: 8.0.7600.17256
Application Timestamp: 512f5bfe
Fault Module Name: MSHTML.dll
Fault Module Version: 8.0.7600.17256
Fault Module Timestamp: 512f8159
Exception Code: c0000005
Exception Offset: 0024c3d9
OS Version: 6.1.7600.2.0.0.256.1
Locale ID: 1033
Additional Information 1: 0a9e
Additional Information 2: 0a9e372d3b4ad19135b953a78882e789
Additional Information 3: 0a9e
Additional Information 4: 0a9e372d3b4ad19135b953a78882e789

Read our privacy statement online:
http://go.microsoft.com/fwlink/?linkid=104288&clcid=0x0409

If the online privacy statement is not available, please read our privacy statement offline:
C:\Windows\system32\en-US\erofflps.txt


Mohon infonya ya..
Terima kasih..

kok saya kgk ketemu ya AntiCrash.exe

Gak berhasil gan, ada cara lain gak??

Terimakasih atas informasi yang disajikan, sangat bermanfaat dan menambah wawasan serta ilmu. semoga tambah sukses selalu.

1. Berkomentar lah dengan sopan dan santun
2. No Spam No Live link dan tidak ada Link Mati
3. Free Backlink (Dofollow) dari blog berPagerank 2 ini