|
Ketentuan | DMCA | Partner
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Home » » Cara Membuat Auto Follow Di Twitter

Cara Membuat Auto Follow Di Twitter

Written By Fajri Alhadi on Sunday, September 18, 2011 | Sunday, September 18, 2011

Buat kamu yang udah lama main dan gabung dengan twitter, pasti tidak asing lagi mendengar kata followers. Kalau diistilahkan followers  adalah orang yang mengikuti kita, atau bahasa kerennya bisa dibilang "FANS". Namun, buat kamu yang hanya punya sedikit followers mungkin merasa sedikit minder sama temen-temennya, sebab hanya memiliki sedikit followers. Kali ini 4-jie.blogspot.com akan beberkan cara membuat auto follow di twitter. Trik ini hanya 4-jie bagikan kepada pengunjung setia yang sudah datang dan membaca artikel di blog ini. Dengan menggunakan trik ini, maka kita akan mendapatkan banyak followers. Langsung saja, berikut ini cara membuat auto follow di twitter :

1. Login ke akun twitter kamu masing-masing
2. Silahkan follow saya terlebih dahulu ( @fajrialhadi )
3. Jika sudah, silahkan register dan join di twiends

4. Setting FB and twitter kamu di twiends

5. Setelah kamu selesai melakukan setting akun di twiends, maka langkah berikut nya adalah mengunjungi link berikut ini untuk langkah selanjutnya http://twiends.com/new  

6. Jika sudah, silahkan salin dan paste kode berikut ini pada address bar browser kamu:

javascript: /* nemsis 4 bhw */ function tr_f() { var followlinks = []; for (var i=0; i < document.links.length; i++) {if (document.links[i].getAttribute("class")=="follow"){followlinks[followlinks.length] = document.links[i];}} /* nemsis 4 bhw */ for (var i=0; i<followlinks.length; i++) {var rrr=followlinks[i].onclick();} } tr_f();

Secara otomatis auto follow akan berjalan, lakukan yang sama untuk mendapatkan followers yang lebih banyak.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin

19 comments

Tambah comments

trim cara nya bosss , ane praktekin ne

kayak mana cara nya ?
si teguh pelit x gk ngasih tau

nice info gan , ada trik yg lain nya gg ?

gimana cara kopi pastenya nih bingung emaik ke gelebug_x41@yahoo.com donk

g bisa copasnya, uda g work y bos?
tolong d update

nice gan..
thx ya..
knjungi jga blog ane..:
http://ilmugrafismu.com

Thanks infonya, langsung dicoba!

coba nih gan pake aplikasi ini. klik http://goo.gl/WTbn1q

wah dapat tambahan dari agan, thanks ya gan :)

followingnya nmbah ga ??
Sblumnya trima kasih.

1. Berkomentar lah dengan sopan dan santun
2. No Spam No Live link dan tidak ada Link Mati
3. Free Backlink (Dofollow) dari blog berPagerank 2 ini

Show EmoticonHide Emoticon Show Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here

© Copyright 2014 Portal Sharing Online - All Rights Reserved

Design by TEMPLATEMU | Support by: Blogger | Google